Minggu, 22 Juli 2012

Inggris Tarik 500 Ribu Tiket Sepakbola Olimpiade


Liputan6.com, London: Sebanyak 500 ribu tiket pertandingan sepakbola Olimpiade London 2012 kembali ditarik dari penjualan. Japan Todaymewartakan, Kamis (19/7), penarikan tiket sepakbola terpaksa dilakukan untuk mengurangi melubernya jumlah penonton.

Penyelenggara LOCOG, Penyelenggara Olimpiade London 2012, mengatakan lebih dari satu juta tiket yang tersisa tidak terjual. Saat ini, hanya tersedia 250 ribu tiket pertandingan sepakbola.

Penarikan tiket itu dihubungkan dengan kegagalan penjualan tiket atau dengan kata lain tiket sepakbola Olimpiade tidak laku terjual. Namun, pihak panitia menegaskan bahwa penarikan itu dilakukan semata-mata hanya untuk mengurangi penonton yang diperkirakan akan memadati stadion. Pernyataan tersebut dituturkan Ketua Penyelenggara, Sebastian Coe.

"Kami sudah menjual tiket sepakbola lebih dari cukup. Kami tidak dalam kondisi buruk dalam penjualan tiket. Penjualan tiket sepakbola di Olimpiade memang menjadi tantangan, tapi kami telah melakukannya dengan cukup baik, " katanya. (Vin)

0 komentar:

Posting Komentar